Liga Indonesia

Menang Atas Home United, Permainan Persija Dipuji Media Asing

Rabu, 6 Februari 2019 07:34 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter @Persija_Jkt
Jakmania hadir di Stadion Jalan Besar, Singapura, untuk menyaksikan laga Home United vs Persija. Copyright: © Twitter @Persija_Jkt
Jakmania hadir di Stadion Jalan Besar, Singapura, untuk menyaksikan laga Home United vs Persija.

INDOSPORT. COM - Klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta berhasil menuai kemenangan atas Home United dalam laga kualifikasi Liga Champions Asia. Keberhasilan tersebut membuat media asing sampai memuji permainan apik Persija.

Ya, Home United kemarin menjamu Persija di markasnya, Jalan Besar Stadium. Laga ini menjadi langkah awal kedua tim untuk bisa lolos ke babak grup Liga Champions Asia.

Namun pada akhir laga, kubu tim tamulah yang berhak berpesta. Pasalnya Persija mampu menundukan Home United dengan skor 1-3.

Tiga gol kemenangan Persija dibukukan oleh bunuh diri Ho Wai Loon, Beto Goncalves, dan Marko Simic. Sementara gol tunggal Home United disarangkan oleh penyerang berkebangsaan Korea Selatan, Song Ui-Young.

Kemenangan yang diraih Persija atas Home United memang sungguh terasa manis. Persija berhasil membalaskan dendamnya yang pada semifinal AFC Cup tahun lalu dikalahkan Home United.

1