Bola Internasional

Pernah Dijuluki Messi dari Madrid, Pemain Ini Berlabuh di Klub Antah Berantah

Rabu, 6 Februari 2019 08:08 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Derry City, klub Liga Irlandia, resmi merekrut pemain yang pernah dijuluki The Next Lionel Messi of Madrid atau Messi dari Madrid, Gerardo Bruna.

Bruna yang kini berusia 28 tahun memulai karier dari akademi Real Madrid. Ia kemudian hijrah menuju Liverpool tanpa sekalipun mencicipi tim senior meski sempat menandatangani kontrak profesional.

Gelandang serang itu kemudian pindah menuju Blackpool pada 2011, dan baru disanalah ia benar-benar memainkan laga kompetitifnya.

Beberapa musim di Inggris, Bruna lantas kembali ke Spanyol. Ia bermain untuk Huesca di Segunda B, kompetisi di bawah La Liga.

Waktunya lebih banyak ia habiskan di Britania Raya, di antaranya Tranmere, Whitehawk, dan Accrington Stanley. Bruna kemudian pindah lagi ke Ottowa Fury sebelum akhirnya mendarat di Derry City.

Bruna dikontrak selama dua musim dan akan melanjutkan petualangannya di Liga Irlandia musim 2019. Berdasarkan keterangan dari laman resmi Derry City, ia menjadi pemain pertama yang direkrut sebelum Eoghan Stokes dan Darren Cole.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM