Liga Spanyol

Real Madrid Coret Eriksen sebagai Target Musim Panas, Kenapa?

Rabu, 6 Februari 2019 14:08 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Christian Eriksen, playmaker Tottenham Hotspur. Copyright: © INDOSPORT
Christian Eriksen, playmaker Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Presiden Real Madrid, Florentino Perez telah mencoret nama gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen sebagai salah satu target mereka di musim panas mendatang.

Florentino sebelumnya telah mempertimbangkan Eriksen sebagai target di bursa transfer musim panas, di mana sang pemain juga menunda negosiasi kontrak baru dengan Spurs.

Meski begitu, berita sports, AS mengatakan sang presiden telah mencoret rencana Eriksen menggantikan Luka Modric dan memilih untuk memberikan kontrak baru pada kapten Timnas Kroasia itu.

Dan jika dibutuhkan pelapis yang sepadan, Florentino juga sudah memenangkan hati Dani Ceballos, saat mendatangkannya dari Real Betis pada musim panas lalu.

© Don Balon
Florentino Perez Presiden Real Madrid Copyright: Don BalonFlorentino Perez, Presiden Real Madrid.

Penampilan Ceballos sendiri sejauh musim ini membuat publik Real Madrid semakin yakin bahwa dia nantinya mampu menggantikan Modric sebagai jantung lini tengah Real Madrid.

Menurut kabar yang beredar, Florentino Perez pun sudah mengirimkan pesan kepada Tottenham bahwa mereka tak lagi meminati Eriksen untuk musim panas mendatang.

Kembali ke Dani Ceballos, pemain berusia 22 tahun itu memang sudah cukup sering dimainkan Real Madrid. Dengan total 28 penampilan, dua gol dan dua assist di semua kompetisi yang diikuti Los Blancos musim ini.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM