Bola Internasional

Resmi! AS Monaco ‘Penjarakan’ 2 Bintang Mudanya

Rabu, 6 Februari 2019 16:10 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo AS Monaco. Copyright: © INDOSPORT
Logo AS Monaco.

INDOSPORT.COM- Klub Ligue 1 Prancis, AS Monaco baru saja resmi memperpanjang kontrak dua bintang mudanya.

AS Monaco sepertinya sangat menyadari kebutuhan tim akan regenerasi. Mereka pun dengan sigap langsung memperpanjang bakat-bakat muda potensialnya.

Setidaknya sudah ada dua pemain yang kontraknya baru diperpanjang. Kedua pemain itu adalah Sofiane Diop dan Wilson Isidor.

Kabar perpanjang kontrak keduanya muncul di akun Twitter resmi klub Monaco. Baik Diop maupun Isidor sama-sama disodorkan perpanjangan kontrak hingga 2023 mendatang.

Sosok Diop merupakan gelandang serang Monaco yang masih berusia 18 tahun. Walau tergolong pemain berusia belia, Diop sudah cukup sering mendapat kesempatan bermain di tim utama Monaco.

Setidaknya ia sudah 13 kali tampil bersama Monaco di Ligue 1. Diop juga mengemas empat penampilan di ajang Liga Champions.

Sementara Isidor, merupakan pemain sayap Monaco yang juga masih berusia 18 tahun. Namun nasibnya agak berbeda karena jarang mendapatkan tempat di tim utama.

Isidor hanya pernah sekali membela Monaco di Ligue 1. Itu pun tak bermain penuh, karena Isidor hanya melakoni laga selama 41 menit kala Monaco takluk 0-4 dari PSG November 2018 lalu.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM