Liga Spanyol

Solari: Real Madrid Ingin Hadapi Lionel Messi

Rabu, 6 Februari 2019 19:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Lionel Messi usai mencetak gol ke gawang Valencia Copyright: © Getty Images
Lionel Messi usai mencetak gol ke gawang Valencia

INDOSPORT.COM – Santiago Solari menyatakan bahwa skuat besutannya, Real Madrid, sangat berharap bisa bertemu penggawa Barcelona Lionel Messi pada El Clasico di Copa del Rey leg pertama, Kamis (07/02/19) dini hari nanti.

Pemain berjuluk La Pulga itu mengalami cedera otot paha ketika laga imbang 2-2 Barcelona melawan Valencia akhir pekan kemarin. Akibat cederanya itu, ia tidak bisa bergabung dalam sesi latihan hari Senin waktu setempat.

Kendati demikian, Ernesto Valverde tetap memasukkan nama Messi dalam daftar skuat utama untuk laga El Clasico, walaupun keputusan untuk memainkan bintang Argentina itu akan dibuat detik-detik terakhir sebelum laga.

Di sisi lain, keraguan akan kebugaran Messi juga dicemaskan oleh pelatih rival, Solari. Ia berharap Messi bisa hadir di laga penting itu untuk menunjukkan kemampuannya saat menghadapi anak didiknya.

“Sebagai penggemar sepak bola, kami ingin para pemain terbaik bermain di pertandingan besar,” kata Solari kepada outlet harian Spanyol, Marca.

“Lebih baik bagi kita untuk menghadapi pemain terbaik juga, itu sebabnya kami berada di olahraga, begitulah adanya,” lanjut Solari.

"Akankah kita mempersiapkan secara berbeda, entah dia (Lionel Messi) bermain atau tidak? Tidak sama sekali, kami punya rencana kami.”

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT