Liga Indonesia

Bikin Bangga! Hubungan Ayah dan Anak Ini Hasilkan Prestasi dalam Sepak Bola Indonesia

Rabu, 6 Februari 2019 16:02 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tak dapat dipungkiri lagi jika bakat para pesepakbola turun dari dari orang tua masing-masing pemain, termasuk sang ayah yang mungkin sempat menjadi bintang lapangan hijau di masa lalu.

Pada kompetisi Liga Indonesia pun terdapat beberapa pemain yang mengikuti jejak ayah kandung mereka dan menjadi bintang di era sepak bola nasional saat ini, lantas siapa sajakah para pemain tersebut?

Melansir dari arsip sepak bola nasional, terdapat setidaknya lima pemain yang bersinar bahkan sinarnya mampu melampaui sang ayah semasa aktif bermain.

Salah satu yang paling mentereng adalah Bejo Sugiantoro dan Rachmat Irianto. Sang ayah Bejo Sugiantoro, merupakan salah satu pilar penting Persebaya bahkan Timnas Indonesia dalam beberapa ajang internasional.

Kemampuannya dalam menjaga barisan pertahanan pun diteruskan ke sang anak, Rachmat Irianto yang saat ini juga sempat menjabat sebagai kapten Timnas Indonesia muda.

Tak hanya Bejo Sugiantoro dan Rachmat Irianto, beberapa ayah dan anak dalam sepak bola Indonesia ini juga mampu mengharumkan dan memberikan prestasi di kancah nasional dan Internasional.

Lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT rangkum beberapa hubungan ayah dan anak yang hasilkan prestasi dalam sepak bola Indonesia.