Liga Indonesia

3 Rekrutan Terburuk Persija Jakarta di Era Gede Widiade

Kamis, 7 Februari 2019 11:20 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari jawara Liga Indonesia musim lalu, Persija Jakarta. Macan Kemayoran kehilangan Direktur Utama mereka, Gede Widiade, yang mengundurkan diri. Selama menjabat, siapa sajakah pemain terburuk yang direkrut Persija?

Sebagaimana diketahui, Gede resmi mengundurkan diri dari jabatan Direktur Utama Persija per Jumat (1/2/19) lalu. Hal tersebut dipastikan sendiri olehnya dalam sesi konferensi pers pada Rabu (6/2/19) malam.

"Secara Yuridis kami sudah mengundurkan diri tanggal 1 Februari. Mudah-mudahan apa yang kami sampaikan bisa diterima dengan baik sebagai informasi kegiatan perusahaan," jelas Gede.

Melalui sesi konferensi pers yang sama, Gede menambahkan bahwa dirinya telah melakukan semua tugas di Persija secara baik dan ingin mengundurkan diri secara baik pula.

"Kami anggap cukup tugas di Persija. Kami menyatakan mengundurkan diri sebagai pengurus baik secara yuridis maupun struktural di Persija Jakarta," terang Gede.

Meski mampu membawa Persija meraih gelar juara Liga 1 2018, terdapat beberapa blunder Gede dalam pembelian pemain untuk skuat Macan Kemayoran. 

Siapa saja kah pemain-pemain yang menjadi rekrutan terburuk Persija Jakarta di era Gede Widiade? Berikut tim Indosport coba merangkumnya.

281