Liga Indonesia

Hari Pertama Gabung Persebaya, Otavio Dutra Akui Masih Jet Lag

Kamis, 7 Februari 2019 13:59 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Otavio Dutra setelah mengikuti latihan perdana di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo. Kamis (07/02/19). Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Otavio Dutra setelah mengikuti latihan perdana di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo. Kamis (07/02/19).

INDOSPORT.COM Persebaya Surabaya pada latihan rutin hari ini, Kamis (07/02/19) kedatangan 'wajah baru'. Pemain sepak bola asal Brasil, Otavio Dutra, sudah terlihat berlatih dengan tim Bajul Ijo. Namun selama latihan berlangsung, mantan pemain Persipura Jayapura itu masih berlatih secara terpisah.

Dutra mengatakan jika kondisinya saat ini masih lelah usai melakukan perjalanan panjang dari Brasil. Ayah satu anak ini menambahkan jika kondisinya masih jet lag juga setelah perjalanan panjang.

"Saya masih jet lag dan juga kurang tidur, sekarang di sini sudah hari Kamis tapi di Brasil masih Rabu jadi saya masih jet lag," katanya saat ditemui awak media olahraga di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, Kamis (07/02/19).

Dutra berharap jet lag yang saat ini tengah dialaminya bakal segera pulih dan segera mengikuti latihan Persebaya sebagaimana mestinya. "Mudah-mudahan dalam waktu dekat kondisi saya sudah fit lagi," lanjut Dutra.

Selain mengaku kondisinya masih belum fit, Dutra juga membeberkan ke mana saja dirinya selama ini, yang absen begitu lama dengan Persebaya Surabaya. Dutra mengatakan absen bersama klub sepak bola berjuluk Bajul Ijo itu lantaran ada sejumlah urusan keluarga.

"Saya juga kemarin sebelum ke Brasil masih pra kontrak dengan Persebaya dan sekarang saya sudah resmi menjadi pemain Persebaya Surabaya lagi," sambung Otavio Dutra.

Sekadar untuk diketahui Otavio Dutra sudah absen tidak berlatih dengan Bajul Ijo semenjak kompetisi Liga 1 musim lalu berakhir.

Usai kompetisi berakhir, Otavio Dutra langsung terbang ke Brasil untuk merayakan Natal bersama keluarga. Pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman pun sebelumnya mengatakan masih menunggu Dutra yang katanya Februari ini bakal kembali berlatih.

Ternyata janji Dutra itu ditepati oleh sang pemain dan pada awal Februari, Dutra benar-benar datang, meskipun latihan perdana yang dia ikuti masih belum bergabung dengan pemain lain.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT