Liga Italia

Inter Diramalkan Bisa Perkecil Jarak dengan Juventus

Kamis, 7 Februari 2019 18:10 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© CoolWallpaper
Logo Inter Milan. Copyright: © CoolWallpaper
Logo Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Salah satu legenda Inter Milan, Christian Vieri percaya mantan klubnya bisa memperkecil jarak dengan raksasa Seri A, Juventus, dalam beberapa tahun lagi.

Inter ditutuntut untuk bisa menjadi penantang Juve dalam meraih gelar Scudetto musim ini. Sayangnya, kini  mereka sudah tertinggal 20 poin di belakang Bianconeri.

Meskipun demikian, seperti dikutip dari Football Italia, Vieri mengatakan: “Saya percaya bahwa dalam beberapa tahun, Inter dapat menutup sebagian besar dari kesenjangan saat ini.”

"Selain itu mereka masih ketiga. Dalam satu setengah tahun bersama Spalletti ini, Inter telah banyak berubah secara positif dan lebih solid daripada beberapa tahun terakhir.” Tukasnya.

Menurut Vieri, di Italia semua orang berpikir Inter dan AC Milan harus selalu memiliki kekuatan untuk memenangkan Scudetto. Padahal tak semua hal bisa berjalan mulus.

Vieri yang juga pernah bermain untuk Juventus, mengatakan keputusan untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid membuat klub menjadi lebih baik.

“Ketika alien seperti Ronaldo datang ke klubmu, itu artinya klub melakukan hal-hal dengan cara terbaik. Ini menunjukkan kekuatan Juventus,” tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%