Liga Indonesia

Jelang Laga 32 Besar Piala Indonesia, Djanur Persiapakan Tim Persebaya Surabaya

Kamis, 7 Februari 2019 10:58 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman saat konferensi pers jelang laga  Persebaya vs PSIS, Jumat (07/12/18). Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman saat konferensi pers jelang laga Persebaya vs PSIS, Jumat (07/12/18).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, terus melakukan persiapan tim menjelang pertandingan Piala Indonesia babak 32 besar leg pertama. Persiapan jelang babak 32 besar Piala Indonesia dilakukan Djanur saat latihan rutin di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo.

Pada latihan Persebaya yang berlangsung pada Kamis, (07/02/19), Djajang Nurdjaman membagi sejumlah pemain untuk menjaga stamina mereka sebelum perhelatan Piala Indonesia dimulai.

"Latihan hari ini saya memisah pemain. Alasan saya kemarin tim baru saja melakukan pertandingan uji coba, pemain yang ikut uji coba kemarin butuh recovery dan yang lain butuh conditioning karena kita akan bermain Sabtu besok," kata Djanur.

Usai sempat beberapa kali ditunda, Djanur memastikan jika jadwal pertandingan bakal berlangsung pada Sabtu, (09/2/19) nanti.

"Saya dengar Sabtu, maka dari itu saya persiapkan tim meskipun saya belum dengar secara pasti. Tapi kita terus persiapkan tim karena tidak mungkin siang ini kita langsung mendisain tim, persiapan butuh lama," lanjut Djanur.

Untuk leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia vs Persinga Ngawi, Djanur menyebut tidak semua pemain Persebaya dapat diturunkan. Terutama pemain yang baru saja bergabung karena masalah kondisi fisik para pemainnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT