Liga Indonesia

Djanur Sebut Kebutuhan Pemain Persebaya Sudah Hitungan Jari

Rabu, 6 Februari 2019 19:41 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman mengatakan kebutuhan pemain untuk memperkuat Bajul Ijo sudah dalam hitungan jari. Pernyataan ini dia sampaikan setelah kedatangan satu gelandang serang asal Tajikistan, Manuchekhr Dzhalilov.

Nah, lantas diposisi mana sajakah yang sampai saat ini masih dicari oleh Djadjang Nurdjaman untuk dimasukkan dalam tim Persebaya Surabaya? Pelatih sepak bola asal Majalengka ini mengatakan jika posisi depan alias striker masih membutuhkan pemain lagi.

Namun untuk pemain berposisi striker itu, mantan pelatih PSMS Medan itu tidak menggunakan tenaga pemain asing. Melainkan pemain lokal.

"Sekarang pemain sudah hampir komplit, sudah dalam hitungan jari. Posisi tengah, belakang, sudah komplit tinggal posisi depan saja," kata Djanur pada awak media berita sport, Rabu (06/02/19).

"Kalau posisi striker saya maunya pemain lokal, bisa lokal murni atau lokal naturalisasi. Kan kalau naturalisasi sudah pemain lokal namanya," lanjut mantan pelatih Persib Bandung itu. Namun sayang disinggung nama pemain asing tersebut Djanur masih enggan untuk mengatakannya.

Justru dirinya tengah memperhatikan Osvaldo Haay yang saat ini tengah berada di Spanyol untuk mengikuti training dengan klub segunda division, CD Numancia.

Pasalnya jika sang klub kepincut untuk menggunakan jasa pemain sepak bola asal Papua itu bakal berdampak pada Persebaya.

Ya, Bajul Ijo secara otomatis harus kembali mencari pemain baru lagi untuk mengisi posisi itu, apabila Osvaldo Haay berkarier di Spanyol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%