Liga Inggris

Ke Indonesia, Legenda Man United Buka-bukaan soal Sosok Ole Gunnar Solskjaer

Kamis, 7 Februari 2019 15:19 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
© The Sun
Solskjaer sebut taktik Mourinho bodoh Copyright: © The Sun
Solskjaer sebut taktik Mourinho bodoh

INDOSPORT.COM - Datang ke Indonesia dalam sebuah program pencarian bakat yang diinisiasi oleh salah satu perusahaan swasta, legenda Manchester UnitedKarel Poborsky, bicara banyak mengenai kondisi Manchester United saat ini. Poborsky juga buka-bukaan mengenai sosok pelatih sementara Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer.

Salah satu yang menjadi sorotan pemain asal Ceko itu adalah kiprah mantan rekannya kala berseragam Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer bersama Manchester United. Sebagaimana diketahui, Ole mampu membawa Manchester United meraih kemenangan usai ditunjuk sebagai manajer sementara menggantikan Jose Mourinho.

Menurut Poborsky, Solskjaer saat ini sedang berada dalam kondisi yang bagus di Manchester United. Kerja kerasnnya membuat banyak pihak menyukai dan juga mendukungnya. 

Untuk itu, Poborsky berharap agar manajemen Manchester United segera memberikan kontrak permanen kepada mantan rekan setimnya itu.

"Saya sangat senang karena Manchester United bermain fantastis saat ini, jauh lebih baik dari era Jose Mourinho," Poborsky.

"Delapan atau sembilan pertandingan mereka hanya imbang sekali dan saya harap Manchester United bisa memberinya kontrak permanen untuk musim depan," tambahnya.