Liga Indonesia

Kemenpora Sambut Bangga Kedatangan Legenda Liverpool

Kamis, 7 Februari 2019 19:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menyambut hangat kedatangan salah satu legenda Liverpool, Vladimir Smicer.

Melalui Sesmenpora, Gatot S. Broto, Kemenpora  mengucapkan terimakasih Smicer mau membagi ilmu untuk anak-anak Indonesia.

Valdimir Smicer datang ke Indonesia untuk memberikan coaching clinic kepada pelajar U-12 besok. Selain berbagi ilmu, kehadiran pemain asal Ceko ini dapat memberikan manfaat lain bagi anak-anak Indonesia.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gatot S. Dewa Broto, Pelepasan Atlet Olimpiade 2016 Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTGatot S. Dewa Broto, Sesmenpora.

“Dia (Smicer) adalah legenda Liverpool. Selamat datang di Indonesia. Kami ucapkan terima kasih kepada AXA Mandiri mendatangkan legenda ini. Kami sampaikan, Kemenpora menyambut gembira kedatangan legenda dan juga tokoh Liverpool,” ucap Gatot.

Gatot menegaskan bahwa ia mau ada dampak positif dari kedatangan sang legenda. Sebab dia tak mau kedatangan pemain sekelas Smicer tidak memberikan dampak positif bagi anak-anak Indonesia.

“Biasanya kedatangan legenda itu obat kerinduan  bagi fans. Kedua adalah setiap kali ada perusahaan yang ada atau ingin membawa legenda, pertanyaan saya simpel saja yaitu apa dampaknya, kalau tak ada dampaknya itu percuma,” tambah ia.

“Dampaknya baik ya, jangan sampai hanya seremoni. Tentu ini bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak karena ketemu legenda sepakbola. Mereka senang dan tentunya termotivasi,” tutup ia.

Ikuti terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

67