Liga Inggris

Klubnya Kuasai Klasemen, Bomber Manchester City Puji Kolektivitas Tim

Kamis, 7 Februari 2019 07:25 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Striker Manchester City, Gabriel Jesus. Copyright: © Getty Images
Striker Manchester City, Gabriel Jesus.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Inggris, Manchester City, berhasil meraih kemenangan atas Everton dalam lanjutan Liga Primer Inggris. The Citizens kini bertengger di puncak klasemen sementara melengserkan Liverpool.

Hasil ini tentu menjadi kabar baik bagi seluruh pemain dan penggemar yang kembali melihat asa untuk meraih gelar. Hal serupa pun juga dirasakan oleh salah satu pencetak gol dalam laga tersebut, Gabriel Jesus.

Menurutnya, kebersamaan dan kerja sama tim sangat dibutuhkan di saat-saat genting seperti sekarang mengingat persaingan dengan Liverpool dan Tottenham Hotspur belum akan berhenti sampai beberapa laga ke depan.

“Kami semua lah yang memenangkan pertandingan ini, karena kami semua tahu ini pasti akan menjadi pertandingan yang sulit,” kata Jesus, seperti dikutip dari laman resmi klub.

“Kami perlu bekerja keras dan menginjakkan kaki di lapangan untuk menang karena kami ingin kembali memenangi gelar,” tambahnya.

“Saya rasa segenap personel Man City pasti ingin bermain bagus di setiap pertandingan dan merengkuh titel Premier League karena ini kompetisi yang begitu luar biasa,” tutup Jesus.

Man City kini memiliki poin yang sama dengan Liverpool, namun unggul perolehan gol. The Reds sendiri masih menyimpan satu laga melawan Bournemouth dan baru akan bermain pada akhir pekan ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT