Liga Indonesia

Komentar Berkelas Persidago Gorontalo Jelang Lawan Persipura Jayapura

Kamis, 7 Februari 2019 22:47 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Persipura
Pemain Persipura Jayapura mengontrol bola dari pemain Persidago Copyright: © Persipura
Pemain Persipura Jayapura mengontrol bola dari pemain Persidago

INDOSPORT.COM - Klub penghuni kasta ketiga kompetisi sepak bola Indonesia (Liga 3), Persidago Gorontalo ingin menjadikan laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di markas Persipura Jayapura, Jumat (08/02/19), sebagai ajang pembelajaran dan menimba pengalaman.

Sang pelatih, Romy Malamua mengatakan bahwa timnya pun tidak mematok target di Stadion Mandala, Jayapura. Ia hanya meminta anak asuhnya untuk menampilkan permainan terbaik.

"Kita datang ke sini tidak membawa target, tapi kita ingin menunjukkan permainan terbaik di sini. Kita harap kepada para pemain agar bisa belajar dari tim sekelas Persipura," ungkap Romy kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (07/02/19) malam.

Dirinya bahkan menuturkan jika timnya tidak memiliki persiapan khusus jelang menghadapi laga leg kedua itu. Sang pelatih sadar betul dengan nama besar yang dimiliki oleh tim tuan rumah, apalagi jika bermain di hadapan publik sendiri.

"Untuk menghadapi Persipura kami akan tetap bermain dengan permainan yang sama seperti di Gorontalo," ujarnya.

Hal yang sama juga disuarakan salah satu pemain Persidago, Yuaib Pauf. Di mana dirinya sebagai pemain hanya ingin menimba pengalaman dari tim hebat sekelas Persipura.

"Kita ingin belajar dari tim sekelas Persipura dan senior-senior di Persipura dan kita juga ingin belajar bagaimana cara bermain bola layaknya pemain profesional," tandasnya.

Persidago sendiri datang ke Jayapura membawa tabungan kemenangan dengan agregat 1-0 yang diraih pada leg pertama di Gorontalo.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Hanya di INDOSPORT.COM