Liga Inggris

Lingard dan Rashford Punya Metode Persaingan Khusus di Manchester United

Kamis, 7 Februari 2019 17:33 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter@EuropaLeague
Jesse Lingard dan Marcus Rashford saling mendukung satu sama lain. Copyright: © Twitter@EuropaLeague
Jesse Lingard dan Marcus Rashford saling mendukung satu sama lain.

INDOSPORT.COM - Dua bintang sepak bola Inggris, Jesse Lingard dan Marcus Rashford punya cara khusus untuk tampil maksimal di skuat Manchester United, yaitu dengan cara persaingan.

Malahan, mereka juga menetapkan target khusus yang harus dicapai di setiap pertandingan. Bukan persaingan untuk saling menjatuhkan, melainkan persaingan untuk mengembangkan potensi diri masing-masing.

“Marcus dan saya sudah menentukan target untuk satu sama lain. Ini untuk menantang diri kami sendiri,” kata Lingard, seperti dikutip dari Sky Sports.

“Tentu tujuannya berbeda. Misalnya di pertandingan-pertandingan tertentu kami menentukan berapa banyak tembakan atau berapa banyak sentuhan,” ujar Lingard lagi.

Baik Lingard dan Rashford nantinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengeluarkan penampilan terbaiknya. Lingard tentu tidak ingin kalah dari Rashford, begitu pula sebaliknya. Namun Lingard tidak membantah bahwa kedua pemain sepak bola ini juga berharap bisa melihat kesuksesan masing-masing.

“Kami hanya melakukan beberapa hal. Tujuannya seperti saling mendorong satu sama lain karena Anda pasti ingin teman Anda juga ikut sukses.”

Penampilan Lingard dan Rashford kini pun kian membaik setelah Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih tim dari Jose Mourinho.

Lingard juga mengakui hal tersebut dan berharap segalanya bisa terus berjalan lancar di bawah arahan Solskjaer dan asistennya, Mike Phelan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT