Ingin Turunkan Berat Badan? Ikuti Tips Olahraga ala Kim Kardashian

Jumat, 1 Februari 2019 14:47 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INTERNET
Kim Kardashian Copyright: © INTERNET
Kim Kardashian

INDOSPORT.COMKim Kardashian telah membagikan tips olahraga setelah ia berhasil menurunkan berat badannya menjadi 52 kilogram secara sehat dan disiplin.

Di usianya yang mencapai 38 tahun, bintang ‘Keeping Up the the Kardashians’ ini telah masih memiliki tubuh super kuat dan pinggang mungilnya atas bantuan pelatih binaraga, Melissa Alcantara, yang melatihnya hampir setiap hari selama satu setengah jam.

Ibu tiga anak itu ternyata rutin melakukan kegiatan treadmill, latihan kekuatan otot dan juga kardio secara cukup dan dilakukan dengan rutin agar bisa mendapatkan tubuh bugar nan ideal.

Alcantara baru-baru ini mengungkapkan kepada Women's Health, bahwa ia menjaga kardio Kim menjadi minimum 85 persen, di mana pelatihan Kim berorientasi pada berat badan, dengan hanya 15 persen yang ditujukan untuk kardio.

Sementara banyak orang menggunakan kardio sebagai latihan untuk menurunkan berat badan, latihan kekuatan bisa sama efektifnya untuk menurunkan lemak, terutama dalam jangka panjang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Menambahkan aktivitas kardio pendek di antara set latihan kekuatan dapat mempercepat pembakaran kalori dan meningkatkan proses penghilangan lemak, jadi tidak mengherankan bahwa Alcantara menyuruh Kim melakukan sprint namun terasa melelahkan.

Alcantara membagi beberapa minggu dengan latihan yang berbeda-beda pada Kim, antara kaki dan bokong, dada dan trisep, serta punggung dan bisep. ia juga mengawasi kliennya untuk terus melakukan diet ketat sesuai dengan kebutuhan tubuh agar bisa langsing namun tetap sehat.

Kegiatan rutin ini telah dilakukan oleh pelatihnya tersebut sejak 2017, dan berhasil menurunkan berat badannya dari 63 menjadi 52 kilogram dengan sehat.

Terus Ikuti Berita Tips dan Trik Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%