Liga Indonesia

Berikut Hasil Drawing Babak 16 Besar Piala Indonesia: Tak Ada Big Match

Jumat, 8 Februari 2019 15:10 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Undian babak 16 besar Piala Indonesia telah dilakukan, Jumat (08/02/19) di Jakarta. Nantinya pertandingan akan dijadwalkan mulai 15-24 Februari dengan format home dan away.

12 tim yang telah lolos dari babak 32 besar, ditambah delapan tim yang belum bertanding telah dibagi dalam dua zona yakni barat dan timur dan telah ditentukan lawannya.

Di zona barat ada tujuh klub Liga 1 satu yang akan bersaing bersama tiga klub Liga 2. Hal itu terjadi lantaran laga PSIS Semarang vs Persibat Batang baru berlangsung hari ini, dan laga leg kedua Persib Bandung vs Persiwa Wamena belum dimainkan.

Sementara itu, di zona timur masih ada satu laga babak 16 besar yang belum diketahui secara pasti tim mana yang akan berhadapan.

Hal itu karena hasil drawing menempatkan pemenang antra Persipura Jayapura vs Persidago Gorontalo menghadapi pemenang Persebaya Surabaya vs Persinga Ngawi.

Menariknya, dari hasil drawing tersebut tidak terdapat laga big match antar peserta, meski mempertemukan beberapa klub Liga 1.

486