Liga Inggris

Bujuk Pogba Bertahan, Ini yang Dilakukan Manajer Manchester United

Jumat, 8 Februari 2019 09:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter/@Squawka
Caretaker Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) berjabat tangan dengan gelandang Paul Pogba (kanan). Copyright: © Twitter/@Squawka
Caretaker Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) berjabat tangan dengan gelandang Paul Pogba (kanan).

INDOSPORT.COM - Manajer sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer ternyata telah membujuk pemain bintangnya, Paul Pogba, agar tidak pindah dari Old Trafford.

Sebelum Solskjaer datang, Pogba memiliki hubungan buruk dengan Jose Mourinho. Ia sempat berseteru akibat sering ditempatkan di bangku cadangkan.

Menurut laporan The Sun, Pogba ingin meninggalkan Man United karena mendapatkan perlakuan seperti itu dari Mourinho. Segalanya berubah tampuk kepelatihan klub beralih ke tangan Solskjaer.

Bersama Solskjaer, pemain tim nasional Prancis itu akhirnya bertrasnformasi dan mampu menunjukkan penampilan impresif.

Pogba juga kabarnya mulai mengurungkan niatnya meninggalkan Man United. Sebab, Solskjaer telah membujuknya dan mengatakan bahwa sang pelatih akan membangun tim dengan dirinya sebagai inti.

"Karakternya kuat. Dia membawa pengaruh kepada orang lain. Dia peduli dan benar-benar ingin sukses. Saya mengenalnya dengan baik. Ketika dalam keadaan bahagia, dia akan membawa begitu banyak hal baik," kata Solskjaer.

Pogba sendiri juga telah merespon perubahan yang dibawa Solskjaer ke Man United. Ia mengatakan sekarang dirinya sudah kembali tersenyum saat bermain di atas lapangan.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%