Bola Internasional

Main Gemilang, Donnaruma Mendapat Pujian Setinggi Langit dari Kapten AC Milan

Jumat, 8 Februari 2019 01:20 WIB
Editor: Coro Mountana
© Gilabola.com
Gianluigi Donnarumma kiper AC Milan Copyright: © Gilabola.com
Gianluigi Donnarumma kiper AC Milan

INDOSPORT.COM - Kapten klub sepak bola AC Milan, Alessio Romagnoli, baru-baru ini melontarkan pujian setinggi langit untuk sosok penjaga gawang timnya, Gianluigi Donnarumma.

Sosok Donnarumma memang sudah banyak mendapat pujian. Donnarumma masih muda, namun sudah bisa menjadi kiper utama Milan dan bahkan Timnas Italia.

Namun, kali ini pujian secara spesial datang dari kapten Milan, Romagnoli. Sang kapten memuji setinggi langit performa yang telah ditampilkan Donnarumma belakangan ini.

"Donnarumma luar biasa, saya selalu mengatakannya. Dia kini telah menunjukan permainan di level tertinggi," ucap Romagnoli seperti dikutip dari kanal berita olahraga Football Italia.

Lebih lanjut, Romagnoli menyebut akan jarang sekali ada pemain bertipe seperti Donnarumma. Bagi Romagnoli, banyak pemain yang sulit memegang tanggung jawab besar di Milan dan Italia di saat masih berusia 19 tahun.

"Memberikan pengaruh besar di Milan dan Italia ketika masih berusia 19 tahun sangatlah sulit, dan Donnarumma jadi salah satu yang berhasil melewatinya," tambah Romagnoli.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Liga Italia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%