Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Piala Indonesia Persipura vs Persidago: Mutiara Hitam Gagal Lolos

Jumat, 8 Februari 2019 15:37 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Persipura
Pemain Persipura Jayapura mengontrol bola dari pemain Persidago Copyright: © Persipura
Pemain Persipura Jayapura mengontrol bola dari pemain Persidago

INDOSPORT.COM - Ajang Piala Indonesia 2018/2019 antara Persipura Jayapura vs Persidago Gorontalo telah mendapatkan hasil pertandingan, yakni 2-1 untuk Mutiara Hitam.

Bermain di Stadion Mandala, Papua, Jumat (08/02/19), membuat anak asuh Luciano Leandro langsung melancarkan serangan ke lini pertahanan Persidago Gorontalo.

Kendati begitu, Persidago Gorontalo malah sukses duluan dalam mencetak gol pembuka. Tepatnya pada menit ke-37 di mana tendangan dari kiper mengarah ke gawang Persipura.

Pemain Persidago langsung melakukan solo run sampai akhirnya menendang bola lambung melewati kiper Persipura Jayapura. Skor sementara bertahan 0-1.

Tak butuh waktu lama, Persipura Jayapura mampu menyamakan kedudukan lewat sontekan striker Boaz Solossa pada menit ke-40. Gol tersebut membuat laga babak pertama usai.

Ketika babak kedua berlangsung, permainan kedua tim masih sama terbuka. Peluang kedua tim kerap mengancam gawang masing-masing lawan.

Gol kemenangan Persipura datang pada menit ke-85. Lewat bola tendangan bebas yang dilepaskan Boaz Solossa disundul oleh pemain Persipura sehingga skor berakhir 2-1.

Meskipun Persipura menang di kandang dan skor agregat berakhir 2-2, tetapi Persidago yang berhak lolos ke babak berikutnya karena unggul agresivitas gol tandang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by persipurapapua1963 (@persipurapapua1963) on

Terus Ikuti Update Piala Indonesia 2018/2019 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%