Bursa Transfer

Media Asing Bocorkan 1 Pemain Brasil yang Merapat ke Persipura

Jumat, 8 Februari 2019 14:57 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
Wallacer de Andrade Medeiros tengah mengontrol bola Copyright: © GettyImages
Wallacer de Andrade Medeiros tengah mengontrol bola

INDOSPORT.COM - Ada tiga pemain asal Brasil yang dikabarkan merapat ke klub sepak bola Indonesia, Persipura Jayapura pada bursa transfer Liga 1 2019. Salah satunya eks Clube de Remo, klub sepak bola asal Brasil.

Pemain jebolan Liga Brasil yang diisukan merapat ke Persipura adalah Wallacer de Andrade Medeiros. Pemain 32 tahun ini berposisi sebagai gelandang serang.

Kabar ini terlontar berdasarkan laporan dari media massa daring asal Brasil Globo Esporte. Dalam berita yang ditayangkan menjelaskan kalau Wallacer sudah hengkang.

"Kami mengonfirmasi kepergian gelandang Wallacer usai menerima tawaran dari Indonesia dan harus segera dibebaskan karena itu merupakan transfer internasional," kata Direktur Clube de Remo Dirson Neto, Kamis (07/02/19).

Demi kelancaran kepindahan Wallacer dari Clube de Remo ke Persipura, pemain kelahiran Rio de Janeiro ini bahkan sampai mengembalikan sebagian gajinya.

"Wallacer de Andrade Medeiros akan bermain di Persipura, klub Indonesia," pungkas Globo Esporte.

© Istimewa
Wallacer de Andrade Medeiros pesepak bola asal Brasil Copyright: IstimewaWallacer de Andrade Medeiros pesepak bola asal Brasil
2