Liga Italia

Ingin Terus Menang, AC Milan Harus Berikan Lebih Banyak Suplai Bola ke Piatek

Jumat, 8 Februari 2019 07:46 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Krzysztof Piatek, striker AC Milan. Copyright: © Getty Images
Krzysztof Piatek, striker AC Milan.

INDOSPORT.COM - AC Milan sepertinya harus bisa memberikan lebih banyak suplai bola kepada penyerang anyarnya, Krzysztof Piatek, jika ingin terus meraih kemenangan.

Seperti yang diungkapkan oleh kapten Milan, Alessio Romagnoli. Menurutnya, para pemain Milan yang lain butuh memberikan Piatek banyak suplai bola agar peluang kemenangan tetap terjaga.

"Piatek harus disuplai bola yang lebih baik lagi, meskipun dia terus mencetak gol di dua laga debutnya," ujar Romagnoli seperti dikutip dari Football Italia.

Romagnoli menambahkan, kalau Milan saat ini masih berjuang untuk bisa menembus zona Liga Champions. Ia pun menilai skuat Milan harus bisa mengalami banyak perkembangan untuk bersaing secara ketat.

"Kami harus fokus dan memberikan yamg terbaik sampai akhir musim. Persaingan untuk zona Liga Champions masih panjang, jadi salah kalau sudah mulai hitung-hitungan dari sekarang," ucap Romagnoli.

"Kami harus terus berkembang, banyak contoh kami bermain buruk, lawan Atalanta misalnya, laga yang seharusnya mudah tapi kenyataannya tidak," tambah Romagnoli.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Italia Hanya di INDOSPORT.COM

528