Bola Internasional

Jangan Lewatkan! beIN Sports Adakan Nobar Spesial bersama Legenda PSG

Jumat, 8 Februari 2019 16:14 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Neneng Astrianti/INDOSPORT
Bintang PSG Jay-Jay Okocha hadir di acara BeinSport Copyright: © Neneng Astrianti/INDOSPORT
Bintang PSG Jay-Jay Okocha hadir di acara BeinSport

INDOSPORT.COM - Acara nonton bareng atau nobar untuk laga antara Paris Saint-Germain (PSG) kontra FC Girondins de Bordeaux akan mulai diselenggarakan besok, Sabtu (09/02/19) pukul 18.00 WIB di Kemang Village, Jakarta.

Kegiatan tersebut turut mengundang Duta Paris Saint Germain (PSG) serta pesepakbola legendaris asal Nigeria, Augustine Azuka Okocha atau yang dikenal dengan "Jay-Jay" sebagai pembuka acara nobar resmi pertama laga mendatang. 

Dalam kesempatan ini, bagi para penggemar sepak bola tanah air, tidak hanya bisa berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Okocha, namun juga dapat menikmati rangkaian acara hiburan lainnya.

Di antaranya terdapat kuis, fun football games, berbagai macam pertunjukkan, serta pameran khusus yang dipersembahkan langsung oleh PSG dan merek terkenal lainnya.

Sekadar informasi, Okocha dikenal luas sebagai pemain asal Nigeria terbaik di eranya dan merupakan ikon sepak bola Afrika.

© Neneng Astrianti/INDOSPORT
Salah satu bintang PSG Jay-Jay Okocha hadir di acara BeinSport Copyright: Neneng Astrianti/INDOSPORTSalah satu bintang PSG Jay-Jay Okocha (tengah) hadir di acara BeinSport

Dalam konferensi pers yang dilaksanakan pada hari ini (08/02/19) di Dharmawangsa Hotel, Jakarta, Okocha mengaku sangat senang dapat hadir di Indonesia dan dapat menonton langsung pertandingan esok bersama penggemar tanah air.

"Saya sangat senang dapat hadir di Indonesia pada hari ini dan berada ditengah-tengah para penggemar sepak bola Indonesia untuk menonton langsung pertandingan antara Paris Saint Germain melawan Bordeaux," ujarnya.

Penulis: Neneng Astrianti 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%