Bola Internasional

Kebakaran di Markas Bekas Klub Vinicius Jr, 10 Orang Tewas

Jumat, 8 Februari 2019 19:28 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Express.co.uk
Wonderkid Real Madrid yang pernah merumput di Flamengo. Copyright: © Express.co.uk
Wonderkid Real Madrid yang pernah merumput di Flamengo.

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan datang dari mantan klub bintang muda Real Madrid, Vinicius Jr, yakni Flamengo. Sebuah kebakaran terjadi di markas klub asal Brasil ini dan menewaskan setidaknya 10 orang.

Laporan dari Sport Sun menyebutkan bahwa kebakaran terjadi di pusat pelatihan Sarang Urubu di Rio de Janeiro, pada hari Jumat (08/02/19) pukul lima pagi waktu setempat.

Sesaat setelah api berkobar, pihak klub langsung mendatangkan petugas pemadam kebakaran. Para petugas berusaha mengontrol kobaran api, dan untungnya setelah dua jam api pun berhasil dipadamkan.

Menurut hasil penyelidikan dari sejumlah toko, yang tak jauh dari lokasi kejadian, setidaknya 10 orang dikabarkan tewas dan tiga orang dilarikan ke rumah sakit lantaran cedera serius.

© Sun Sport
Markas pelatihan klub asal Brasil Flamengo mengalami kebakaran, Jumat (08/02/19) Copyright: Sun SportMarkas pelatihan klub asal Brasil Flamengo mengalami kebakaran, Jumat (08/02/19)

Kabar terkini menyebut bahwa semua korban adalah para pesepak bola muda Flamengo yang berusia di kisaran 14 tahun.

Skuat utama Flamengo sendiri dilaporkan tengah berada di kamp pelatihan lainnya, di mana mereka tengah bersiap melakoni pertandingan melawan Fluminese besok malam, Sabtu (9/2/19).

Kamp pelatihan itu baru di buka dua bulan lalu, setelah Flamengo terlepas dari jeratan masalah finansial. Markas tersebut dikhususkan untuk para pemain muda, mencakup beberapa lapangan bola, taman air, pusat kebugaran, pusat medis dan stadion mini.

Perlu diketahui, kamp pelatihan tersebut pernah menjadi tempat berlatih Vinicius Jr, yang saat ini merumput di Real Madrid.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

150