Liga Indonesia

Menebak 3 Calon Pemain Asing PSS Sleman Jelang Liga 1 2019

Jumat, 8 Februari 2019 18:39 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSS Sleman. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman saat ini menjadi tim yang belum mengontrak pemain asing jelang Liga 1 2019. Lantas banyak yang menebak-nebak siapa legiun asing yang akan mendarat di PSS Sleman.

Berstatus sebagai tim promosi di Liga 1 2019, PSS Sleman tampaknya sangat berhati-hati dalam mencari pemain sepak bola asing baru untuk mengarungi satu musim.

Bahkan pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro angkat bicara mengenai pemain asing incaran yang aan didatangkan Super Elang Jawa.

“Nama-nama pemain asing sudah masuk ke saya dan cermati, baik dari CV (Curriculum Vitae), maupun rekaman pertandingan,” kata Seto di Sleman, Rabu (06/02/19).

PSS Sleman kabarnya akan diperkuat tiga pemain asing di pos belakang, gelandang, dan penyerang. Kandidatnya sejauh ini dikabarkan diisi oleh pemain sepak bola Eropa dan Brasil.

Meski begitu tak menutup kemungkinan kalau ada salah satu pemain yang telah berpengalaman berkiprah di Liga 1. Sedangkan untuk pemain Asia masih dipelajari regulasinya.

Kabarnya pemain asing yang diincar PSS Sleman akan menjalani latihan bersama skuat pasca libur. Hal ini dibenarkan oleh manajer PSS Retno Sukmawati.

"Dalam waktu dekat ada pemain asing yang kami seleksi, tetapi belum bisa diumumkan siapa. Nanti diumumkan kalau sudah resmi," ujar Retno.

90