Bola Internasional

Okocha Berharap Pemain Indonesia Bisa Bermain untuk PSG

Jumat, 8 Februari 2019 17:37 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Neneng Astrianti/INDOSPORT
Salah satu mantan bintang PSG, Jay-Jay Okocha (tengah) hadir di acara BeinSport. Copyright: © Neneng Astrianti/INDOSPORT
Salah satu mantan bintang PSG, Jay-Jay Okocha (tengah) hadir di acara BeinSport.

INDOSPORT.COM - Augustine Azuka Okocha, atau biasa dikenal dengan nama Jay-Jay Okocha mulai bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada tahun 1998 dan sukses memecahkan rekor transfer sebagai pemain berkebangsaan Afrika termahal kala itu.

Sekadar informasi, setelah membela PSG selama 4 tahun, Okocha terhitung sudah berlaga sebanyak 113 pertandingan dan sukses menjebol gawang lawan sebanyak 20 kali. 

Selain itu, pemain yang memiliki kemampuan menakjubkan dalam menggocek bola ini mengungkapkan bila dirinya sangat terkesan dengan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap sepak bola dan berharap pemain Tanah Air dapat bersaing guna bermain di PSG.

"Saya sangat takjub dengan semangat dan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap sepak bola dan suatu saat nanti, saya berkeinginan dapat melihat pemain dari Indonesia berlaga untuk PSG," ujarnya dalam konferensi pers nobar PSG, Jumat (08/02/09).

Okocha sendiri kini sedang berada di Indonesia untuk menemui penggemarnya serta menghadiri acara nonton bareng yang akan digelar beIN Sports, selaku sponsor yang bekerja sama dengan mantan klubnya, PSG, pada Sabtu 9 Februari besok.

Penulis: Neneng Astrianti

Terus Ikuti Berita PSG dan Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%