Liga Inggris

Pamer Skill, Mohamed Salah Justru Dicemooh Fans Liverpool

Jumat, 8 Februari 2019 15:58 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© LFC
Selebrasi Mohamed Salah usai cetak gol ke gawang Wolves, Sabtu (22/12/18). Copyright: © LFC
Selebrasi Mohamed Salah usai cetak gol ke gawang Wolves, Sabtu (22/12/18).

INDOSPORT.COM – Mohamed Salah memamerkan keahliannya menendang bola, tapi ini justru membuat para penggemar Liverpool tidak terkesan dengan gaya pemain asal Mesir itu.

Mohamed Salah memposting video baru di akun resmi Instagramnya. Dalam video itu, ia melakukan aksi menendang bola melewati sebuah ban berdiameter kecil yang dipasang di antara dua tiang besi.

Sebagai pemain berkualitas, tentunya sangat mudah bagi Salah membuktikan kemampuan akurasinya. Salah sukses mengeksekusi tantangan menendang bola berlogo Liga Champions itu melewati ban.

Temannya yang berdiri di sampingnya tampak senang dan menantang Salah untuk melakukannya sekali lagi dengan sekaleng pepsi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Behind the scenes...

A post shared by Mohamed Salah (@mosalah) on

Salah kemudian memasang kaleng itu di atas ban. Ia mengambil bola dan mendribel bola ke belakang sebelum berputar dan kemudian menjatuhkan kaleng itu dengan tendangan volinya.

Apa yang dilakukan Salah ini berhasil ditonton lebih dari 5 juta kali. Sayangnya, beberapa penggemar mengomentari aksi Salah agak kecut.

“Seandainya dia bisa melakukan hal yang sama dalam pertandingan,” tulis seorang pendukung.

Penggemar lainnya menuliskan, “Lakukan itu di lapangan, bukan di iklan.”

“Lakukan itu yang ketiga kalinya pada hari Sabtu melawan Bournemouth,” seorang penggemar menantang Salah melakukannya di bentrokan Premier League akhir pekan.

Bisa dipahami, tanggapan kecut dari pada penggemar ini tak lepas dari posisi kubu besutan Jurgen Klopp yang terancam gagal mengamankan gelar juara di akhir musim.

Setelah melewati dua laga imbang Premier League sebelumnya, The Reds harus tergeser dari posisinya di puncak klasemen oleh Manchester City yang performanya semakin membaik.

Kendati demikian, Mohamed Salah dkk masih berpeluang untuk merebut posisi itu kembali jika mereka bisa memetik kemenangan di laga berikutnya.

Pemain berusia 26 tahun itu menjadi pemain yang mencetak gol paling banyak untuk klub dengan 19 gol di semua kompetisi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%