Liga Italia

Penampilan Gemilang Piatek di AC Milan Dapat Apresiasi dari Sosok Ini

Jumat, 8 Februari 2019 03:07 WIB
Editor: Coro Mountana
© 90min.com
Bek tengah AC Milan, Alessio Romagnoli. Copyright: © 90min.com
Bek tengah AC Milan, Alessio Romagnoli.

INDOSPORT.COM - Bek AC Milan, Alessio Romagnoli merasa bangga klubnya memiliki sosok penyerang sekelas Krzysztof Piatek. Mantan Penyerang Genoa itu baru didatangkan AC Milan pada masa bursa transfer musim dingin ini.

Sejak kehadirannya, AC Milan kini mulai punya sosok penyerang tajam. Buktinya, dalam dua laga terakhir, Piatek selalu mampu mencetak gol, bahkan total golnya dalam dua laga itu mencapai tiga buah.

Romagnoli lantas merasa bangga dengan kondisi yang seperti ini. Romagnoli pun merasa salut dengan kualitas yang dimiliki oleh Piatek.

"Saya terkesan dengan semangat juang Piatek. Kalian bisa lihat Piatek selalu berusaha menunjukan kualitasnya. Dia masih muda dan kini dia berada di jalan yang tepat," ujar Romagnoli seperti dikutip dari Foofball Italia. 

Lebih lanjut, Romagnoli berani memasang target tinggi sejak kedatangan Piatek. Romagnoli yakin bersama Piatek, Milan musim depan bisa berlaga di Liga Champions lagi.

"Kami menikmati kehadirannya di sini dan berharap dia bisa mencetak gol di setiap laga. Kami yakin bisa memenangkan lebih banyak pertandingan lalu lolos ke Liga Champions," ucap Romagnoli.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Liga Italia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.