Liga Spanyol

Ragu Bersama Barcelona, Rakitic Minta Dijual ke Inter Milan

Jumat, 8 Februari 2019 17:28 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Playmaker Barcelona, Ivan Rakitic. Copyright: © INDOSPORT
Playmaker Barcelona, Ivan Rakitic.

INDOSPORT.COM - Semakin kencang saja pemberitaan Ivan Rakitic yang ingin hengkang dari Barcelona. Sang gelandang bahkan dikabarkan telah meminta untuk dijual ke Inter Milan.

Seperti yang ada dalam laporan media Italia Gazzetta dello Sport hari Jumat (8/2/19) ini. Laporan menunjukan kalau Rakitic serius ingin pergi dari Barca dan menginginkan Inter sebagai pelabuhan barunya.

Rakitic yakin untuk meninggalkan Barcelona karena ia merasa sulit mendapatkan tempat utama. Rakitic masih harus bersaing dengan pemain baru, Frenkie De Jong, dan Barcelona mungkin akan mendatangkan Adrien Rabiot musim depan.

Rakitic pun dituliskan telah memberikan sinyal kalau dirinya akan pergi menuju Inter. Apalagi, di Inter ada beberapa pemain Kroasia yang notabene merupakan rekan senegara Rakitic, yakni Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, dan Sime Vrsaljko.

Jika transfer ini jadi terwujud, mahar yang harus dikeluarkan Inter berada di kisaran 30 juta Euro. Angka yang cukup tinggi, tapi kehadiran Rakitic tentu bakal semakin meningkatkan kualitas lini tengah Inter.

Rakitic sendiri baru bergabung dengan Barcelona pada 2014 lalu. Ia diboyong Blaugrana usai Rakitic mengantarkan Sevilla menjuarai Liga Europa.

Baca berita sepak bola internasional dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%