Liga Inggris

Pertandingan Liverpool, Arsenal, dan Manchester City akan Bernuansa La Liga Spanyol

Jumat, 8 Februari 2019 12:53 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© twitter @premierleague
Tiga klub elite Premier League akan mengadaptasi fitur True View. Copyright: © twitter @premierleague
Tiga klub elite Premier League akan mengadaptasi fitur True View.

INDOSPORT.COM - Penikmat Premier League Inggris sebentar lagi akan turut dimanjakan seperti penonton La Liga Spanyol. Ada apa?

Diwartakan The Independent, Liverpool, Arsenal, dan Manchester City telah menyepakati kerja sama dengan Intel untuk menghadirkan nuansa True View yang selama ini sudah diterapkan di La Liga Spanyol.

Nantinya, penonton akan disuguhi penampilan video True View 360 derajat alias multi-angle yang pasti sangat memanjakan mata. Mereka pun bisa menikmati tayangan ulang momen-momen pertandingan dari berbagai sudut.

Teknologi True View sendiri menggunakan kamera 38 5 K yang sudah memiliki kualitas high definition dan bisa menangkap sekitar 200 terabyte data setiap pertandingannya.

Tidak hanya itu, penonton juga bisa merasakan fitur ‘Be The Player’ yang akan membuat mereka seolah berada di posisi seorang pemain tertentu.

Fitur ini akan membuat lebih memahami pergerakan pemain secara detail, bukan hanya melihatnya saja dari kejauhan atau layar kaca.

Manajer Utama Intel Sports, James Carwana, berharap kerja sama Intel dengan tiga klub besar tersebut dapat membawa nuansa baru yang lebih modern dan dinamis di sepak bola Inggris, yang notabene liga terbesar di dunia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%