Bola Internasional

3 Fakta Tentang Ronald Vargas, Pemain Newcastle Jets yang Patut Diwaspadai Persija

Sabtu, 9 Februari 2019 12:24 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Jelang bentrok di Liga Champions Asia, klub sepak bola Indonesia Persija Jakarta nampaknya harus mulai mewaspadai pemain Newcastle Jets bernama Ronald Vargas. Persija sekiranya juga perlu mengetahui beberapa fakta tentang sosok Vargas tersebut.

Ya, Persija bakal bersua Newcastle Jets dalam laga kualifikasi Liga Champions Asia pada 12 Febuari 2019 mendatang. Laga ini akan dilangsungkan di markas Newcastle Jets, yakni Newcastle International Sports Centre.

Sebagai tim tamu, Persija jelas perlu melakukan persiapan lebih dalam menatap laga ini. Selain soal jauhnya jarak perjalanan, Persija wajib untuk menerka kekuatan para pemain lawan pula.

Dari sekian banyak pemain Newcastle Jets, nama Vargas jadi sosok yang patut diwaspadai Persija. Bagaimana tidak, sosok Vargas yang merupakan pemakai nomor punggung 10, diyakini perannya akan sangat vital bagi Newcastle Jets dalam laga nanti.

Untuk bisa lebih mengetahui karakteristik permainan Vargas, INDOSPORT mencoba mengulas beberapa fakta tentang sosok Vargas. Simak ulasannya di berikut ini.

96