Liga Indonesia

Bukan Yoo Jae-hoon, Ini 3 Kiper Termahal di Liga 1 2019

Sabtu, 9 Februari 2019 08:55 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Berita Persib Bandung Bobotoh Web Id
Imam Arief Fadillah, Muhammad Natshir, dan I Made Wirawan saat jalani latihan. Copyright: © Berita Persib Bandung Bobotoh Web Id
Imam Arief Fadillah, Muhammad Natshir, dan I Made Wirawan saat jalani latihan.

INDOSPORT.COM - Yoo Jae-hoon bukan kiper termahal di kompetisi Liga 1. Berikut 3 kiper termahal yang bermain di Liga 1 2019. 

Bursa transfer sepak bola Indonesia dikejutkan dengan bergabungnya mantan kiper Persipura Jayapura, Yoo Jae-hoon. Yoo Jae-hoon resmi berlabuh ke Laskar Antasari, Barito Putera. 

Kiper berusia 35 tahun asal Korea Selatan itu diperkenalkan oleh manajer Barito Putera, Kamis (07/02/19) malam lalu. Yoo Jae-hoon sendiri sebelumnya membela beberapa klub besar di Indonesia. 

Mulai dari Persipura Jayapura, Bali United, dan Mitra Kukar pernah memakai jasa kiper bertinggi 186 cm itu. Meski sudah malang melintang di Indonesia dan kemampuannya tak perlu diragukan lagi, tetapi Yoo Jae-hoon bukanlah kiper termahal di Liga 1 2019. 

Menurut catatan Transfermarkt, harga Yoo Jae-hoon adalah 100 ribu Euro (Rp1,5 miliar), masih kalah dari 3 kiper termahal di Liga 1 2019 yang telah INDOSPORT rangkum berikut ini.