Liga Indonesia

Hadapi Persiwa, Pemain Asing Persib Siap Tempur dan Berikan Kemenangan

Sabtu, 9 Februari 2019 07:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Bojan Malisic saat berlatih di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Bojan Malisic saat berlatih di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung.

INDOSPORT.COM - Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic, mengaku siap tempur menghadapi Persiwa Wamena dalam laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018/19 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/19). 

Pemain berpaspor Serbia ini berjanji akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan mempersembahkan kemenangan agar tim kebanggaan Bobotoh ini bisa lolos ke babak 16 besar. 

"Laga ini adalah yang pertama tahun ini. Saya berharap kami bisa menang dan melewati leg kedua ini," tegas Mali (sapaan akrab Malisic). 

Mali juga merasa optimistis Persib bisa meraih hasil maksimal pada pertandingan leg kedua nanti. Pasalnya, staf pelatih sudah mempersiapkan tim ini dengan matang serta mengalami perkembangan signifikan usai menggelar latihan selama empat pekan terakhir.

"Saya percaya dengan tim, baik dari segi taktik maupun fisik. Kami berkembang jauh lebih baik selama 20 hari terakhir," kata Mali lagi. 

"Kondisi fisik sangat penting untuk gim ini sekaligus untuk mempersiapkan diri menyambut Liga 1 dan kompetisi lain. Saya berharap kami bisa bermain bagus dan mempersembahkan hasil maksimal untuk Bobotoh," ucapnya menambahkan. 

Secara pribadi, Mali mengaku kondisi fisiknya saat ini sangat bugar dan siap untuk tampil walaupun belum lama bergabung dan berlatih dengan tim, yakni sekitar dua pekan, pasca-liburan di kampung halaman. 

"Sangat bagus. Sekarang saya dalam kondisi prima dan mungkin sudah mencapai 99 persen," pungkasnya.  

Sebagai informasi, pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/01/19), duel antara Persiwa kontra Persib berakhir imbang tanpa gol. Mali absen dalam laga itu karena baru tiba di Indonesia pasca-liburan. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM