Liga Indonesia

Indra Sjafri Beri Kode Mainkan Kiper 'Debutan' di Laga Timnas U-22 vs Arema

Sabtu, 9 Februari 2019 16:12 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Bola Indonesia U-22, Indra Sjafri mengatakan akan melakukan sejumlah perubahan pada starting XI saat uji coba lawan Arema FC, Minggu (10/02/19) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Pelatih sepak bola berusia 55 tahun itu mengisyaratkan akan menurunkan pemain debutan pada posisi penjaha gawang kala berjuma tuan rumah esok hari.

Indra akan merotasi penjaga gawang Timnas Indonesia U-22, lantaran ada dua nama yang belum mendapat kesempatan bermain di uji coba pertama melawan Bhayangkara FC, Rabu (06/02/19) lalu. Ketika itu hanya Awan Setho dan Muhammad Riyandi yang dimainkan secara bergantian.

Oleh sebab itu, Indra akan menurunkan dua kiper lainnya yakni Satria Tama dan Nado Argawinata yang notabene nama baru di Timnas Indonesia.

"Saya akan coba cari komposisi yg baru di uji coba lawan Arema. Termasuk kiper, akan ada dua kiper yang belum main, banti mereka akan main," katanya.

Selain Satria Tama dan Nadeo, ada empat pemain yang juga belum mendapatkan menit bermain bersama Timnas U-22. Mereka adalah Todd Rivaldo Ferre, Septian Bagaskara, Dandi Maulana, dan Muhammad Rafli.

Sebelum menjalani laga uji coba melawan Arema FC, Indra Sjafri baru saja mencoret satu nama di posisi bek kanan. Pemain yang dipulangkan adalah Dallen Dolken milik Bali United pada Jumat (08/02/19).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM