Bola Internasional

Jelang Lawan Newcastle Jets, Persija Jakarta Dapat Dukungan dari KJRI Sydney

Sabtu, 9 Februari 2019 13:15 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Ilustrasi logo Newcastle United Jets vs Persija Jakarta Copyright: © INDOSPORT
Ilustrasi logo Newcastle United Jets vs Persija Jakarta

INDOSPORT.COM – Jelang pertandingan kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) lawan Newcastle Jets, klub sepak bola Indonesia Persija Jakarta mendapatkan dukungan dari Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Sydney.

Persija Jakarta bakal melakoni pertandingan kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) pada Selasa (12/02/19) mendatang. Tim asal Australia, Newcastle Jets menjadi lawan selanjutnya yang akan dihadapi oleh tim ibukota Indonesia itu.

Salah satu kantor perwakilan konsuler Indonesia yang terletak di Australia, KJRI Sydney pun memberikan dukungan penuh kepada Persija Jakarta. Dukungan itu diberikan melalui akun media sosial Twitter-nya, @KJRISYDNEY.

Selain dukungan, akun KJRI Sydney itu juga memberikan informasi terkait harga tiket yang akan dijual. Disebutkan di situ, bagi siapapun yang ingin menyaksikan Persija secara langsung di Stadion McDonald Jones Stadium, Newcastle, bisa menghubungi kontak KJRI, bahkan mendapatkan potongan harga.

Jika membeli tiket secara normal, akan dikenakan harga sebesar 20 dolar. Sementara jika membeli melalui KJRI, satu tiket bisa didapatkan dengan harga hanya sekitar 15 dolar.

Pertandingan antara Newcastle Jets vs Persija Jakarta sendiri akan berlangsung pada Selasa (12/02/19) mendatang, mulai pukul 19.00 waktu setempat atau 15.00 WIB.

Terus Ikuti Update Seputar Persija di Liga Champions Asia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

585