Liga Inggris

Mitrovic Ingin Buat Keajaiban Ketika Fulham Menjamu Manchester United

Sabtu, 9 Februari 2019 18:35 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Jesse Lingard dibayangi oleh Mitrovic. Copyright: © Getty Images
Jesse Lingard dibayangi oleh Mitrovic.

INDOSPORT.COM - Pemain depan milik Fulham, Aleksandar Mitrovic, ingin mewujudkan mimpi Fulham untuk bertahan di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Inggris, Liga Primer Inggris. Untuk mewujudkan mimpinya, Fulham harus berusaha keras untuk menang dalam duel melawan Manchester United pada Sabtu (09/02/19) malam.

Laga kandang ini akan menjadi laga krusial bagi Fulham jika ingun tetap bertahan di Liga Primer Inggris. Sebagai andalan di lini depan Fulham, Mitrovic ingin menciptakan keajaiban agar dapat mempertahankan Fulham di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Inggris.

"Tentu saja setiap hari ia (Ranieri) berusaha untuk mendorong saya dengan berkata 'itukah yang terbaik yang dapat kamu lakukan? kamu dapat melakukan lebih, kamu dapat mencetak lebih banyak gol'," ungkap Mitrovic seperti yang dikutip dari SkySports.

"Tentu jika anda bermain bagus, banyak tim besar yang tertarik dengan anda. Dan kita akan lihat,"

"Tetapi kemungkinan terbesar yang akan terjadi adalah kami tetap berada di atas dan kami akan melihatnya nanti.

"Tetapi bertahan bersama Fulham akan menjadi keajaiban yang nyata untuk saya dan saya akan sangat senang dan sangat bangga."

Mitrovic selalu menjadi andalan di lini depan Fulham berkat bantuan dari pelatih Fulham, Claudio Ranieri yang selalu memotivasinya untuk tampil lebih baik. Tanpa Mitrovic, Fulham mungkin saat ini sudah dipastikan tergusur dari Liga Primer Inggris.

Hal ini dapat dibuktikan dengan koleksi gol milik Mitrovic. Selama berseragam Fulham di musim 2018/19, Mitrovic sukses membukukan 10 gol dan 2 assists dalam 25 pertandingannya.

Terus Ikuti Update Seputar Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM