Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Bundesliga Jerman: Bayern Munchen vs Schalke 04

Sabtu, 9 Februari 2019 16:33 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
Pertandingan Bayern Munchen vs Schalke 04. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Bayern Munchen vs Schalke 04.

INDOSPORT.COM - Ajang Bundesliga Jerman 2018/19 pekan ini ada pertandingan Bayern Munchen vs Schalke 04 di Stadion Allianz Arena, Minggu (09/02/19), pukul 00.30 WIB. Berikut prediksi laga ini.

Bayern Munchen yang kini bertindak sebagai tuan rumah diprediksi akan bermain seperti skema yang telah dicanangkan demi meraih kemenangan berarti.

Lantaran Bayern Munchen pada musim 2018/2019 tengah mengalami penurunan performa. Lantaran hingga jalan pekan ke-21 ini, Bayern Munchen berada di peringkat tiga.

© Indosport.com
Pertandingan Bayern Munchen vs Schalke 04. Copyright: Indosport.comPertandingan Bayern Munchen vs Schalke 04.

Di sisi lain, Schalke 04 juga tak mau terus-terusan berada di posisi yang kurang mengenakan. Meskipun laga nanti akan berjalan sulit disebabkan bermain di kandang lawan.

Meski begitu Schalke 04 bisa mengandalkan sederet pemain apik mulai dari bek Nastasic, gelandang Bentaleb, hingga striker Mark Uth untuk mengancam tuan rumah.

Players to Watch

Thomas Muller (Bayern Munchen)

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETPenyerang Bayern Munchen Thomas Muller.

Diprediksi Bayern Munchen akan menurunkan penyerang Thomas Muller. Lantaran Muller menjadi satu-satunya pesepak bola modern saat ini yang mampu menjalankan peran Raumdeuter (penafsir ruang).

Amine Harit (Schalke 04)

© ESPN
Amine Harit Copyright: ESPNPemain Schalke 04 Amine Harit.

Di sisi lain, Schalke 04 diprediksi juga akan menurunkan winger andalannya Amine Harit. Sebab ia memiliki kemampuan dalam melepas umpan akurat hingga giringan bola yang apik untuk menusuk area lawan.

Terus Ikuti Update Bundesliga Jerman dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.