Liga Indonesia

Rekrut Striker Brasil Masih Tertunda, Persipura Siap Buru Pemain Lain

Sabtu, 9 Februari 2019 15:51 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura sudah memastikan jika skuat besutan Luciano Leandro itu bakal mendapatkan amunisi baru, yakni dua pemain sepak bola asal Brasil yang berposisi sebagai pemain bertahan dan juga gelandang menyerang.

Tidak hanya itu, asisten manajer dan juru bicara Persipura, Bento Madubun pun mengakui jika timnya juga masih mencari satu sosok striker asing, meski sudah mendapatkan satu nama.

Namun karena memiliki sedikit kendala terkait klub sepak bola asal sang striker, perekrutan masih tertunda hingga batas waktu yang belum pasti.

"Kita masih melihat kemungkinan dari status striker yang kita maksud, dan kita tetap berkomunikasi dengan pelatih kepala karena dia yang menunjuk pemain," ujar Bento kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (09/02/19).

Bento pun menegaskan jika timnya akan memilih alternatif lain untuk mengantisipasi gagalnya perekrutan tersebut.

"Kita terbentur oleh status striker ini yang sedang menjalani pemimjaman ke klub yang sekarang. Kita harus izin ke klub lamanya dan kita akan lihat kemungkinannya nanti, kalau masih bisa kita akan tetap kejar, tapi kalau tidak bisa kita akan cari yang lain," tegasnya.

Bento menyebutkan jika timnya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk merekrut pemain di bursa transfer. Dan manajemen Persipura tetap berusaha untuk melengkapi kuota pemain asing.

"Kita akan tetap berusaha untuk memenuhi kuota pemain asing kita," tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%