Bola Internasional

PSG Semakin Percaya Diri Rebut N'Golo Kante dari Chelsea

Sabtu, 9 Februari 2019 08:05 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
NGolo Kante yang selalu tersenyum. Copyright: © Getty Images
NGolo Kante yang selalu tersenyum.

INDOSPORT.COM - Klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) belum menyerah untuk mengejar tanda tangan gelandang Chelsea, N'Golo Kante.

Kante memang sempat menjadi pemain incaran PSG di bursa transfer musim panas kemarin. Akan tetapi, tawaran yang mereka layangkan ditolah oleh Chelsea dan kali mereka masih ingin mencoba menggaet gelandang asal Prancis tersebut.

Menurut media Prancis, Le10 Sport, hubungan antara Kante dan sang manajer, Mauriozio Sarri tengah kurang harmonis. Hal ini dikarenakan posisi Kante sedikit digeser oleh Sarri.

Kante yang selama ini bermain sebagai gelandang bertahan, musim ini harus lebih bekerja keras karena ditugaskan untuk bermain sebagai gelandang box to box.

Pemain berusia 27 tahun tersebut kurang nyaman dengan posisinya sekarang dan hal ini membuat Les Parisien percaya diri akan mendapatkan tanda tangan kontraknya.

Meski begitu, Kante baru saja memperbarui kontraknya bersama Chelsea hingga bulan Juli 2033 mendatang pada 23 November 2018 lalu. Hal ini, tentu akan menyulitkan upaya PSG untuk memboyongnya.

Belum lagi, harga Kante saat ini diperkirakan sudah menyentuh 100 juta euro atau sekitar Rp1,5 tiriliun menyusul performa apiknya di beberapa musim terakhir.

Kante secara berturut-turut sukses meraih trofi Liga Primer Inggris pada musim 2015 16 bersama Leicester City dan 2016/17 bersama Chelsea.

Selain itu dia juga ikut mengantarkan Timnas Prancis meraih gelar juara dunia keduanya dengan memenangkan Piala Dunia 2018 lalu yang digelar di Rusia.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM