Liga Indonesia

Resmi! Persib Bandung Kantongi Izin Stadion Si Jalak Harupat untuk Piala Indonesia

Sabtu, 9 Februari 2019 06:30 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT/Istimewa
Stadion Si Jalak Harupat. Copyright: © INDOSPORT/Istimewa
Stadion Si Jalak Harupat.

INDOSPORT.COM - Panpel Persib Bandung akhirnya mengantongi izin untuk menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, saat menjamu Persiwa Wamena pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018/19, Senin (11/2/19). 

Koordinator Umum Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, berterima kasih kepada pihak-pihak terkait yang telah menurunkan izin sehingga pertandingan leg kedua tersebut bisa digelar setelah sebelumnya sempat tertunda. 

"Kami sangat berterima kasih kepada Kapolrestabes Bandung yang telah mendukung Persib sehingga bisa menggelar pertandingan di Jalak Harupat. Terima kasih juga kepada Bapak Bupati Kab. Bandung dan Kadispora," kata Bram. 

Bram menambahkan, begitu mengetahui tidak mendapat rekomendasi penggunaan Stadion GBLA, pihaknya langsung mengambil inisiatif untuk menghubungi pengelola Si Jalak Harupat guna mengecek kondisi stadion berkapasitas 27.000 penonton tersebut. 

Karena itu, ketika mendapatkan kepastian soal jadwal baru vs Persiwa dari PSSI, Panpel Persib tidak perlu lagi melakukan persiapan dari awal. 

"Kami memang sudah mempersiapkannya dari jauh hari. Tidak ada perbedaan. Mau di mana pun stadionnya," jelas Bram.

Sekadar mengingatkan, pertandingan menghadapi Persiwa batal digelar sesuai jadwal semula, Senin (4/2/19) akibat tidak mendapatkan rekomendasi terkait penggunaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. 

PSSI selaku operator turnamen Piala Indonesia 2018/19 akhirnya memutuskan pertandingan tersebut ditunda dan dijadwal ulang pada Senin (11/2/19).

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%