Liga Indonesia

Dikaitkan dengan PSS Sleman, Berapa Total Harga Steven Paulle dan Douglas Packer?

Sabtu, 9 Februari 2019 08:59 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Steven Paulle dan Douglas Packer tengah dibidik PSS Sleman Copyright: © INDOSPORT
Steven Paulle dan Douglas Packer tengah dibidik PSS Sleman

INDOSPORT. COM - Klub sepak bola Indonesia, PSS Sleman, belakangan sedang dikaitkan dengan dua nama pemain asing, yakni Steven Paulle dan Douglas Packer. Bila ditotal, berapa kira-kira harga kedua pemain itu?

PSS sampai saat ini memang belum memiliki satupun sosok pemain asing di skuatnya. Padahal, klub-klub peserta Liga 1 2019 lainnya telah menerapkan kebijakan perekrutan pemain asing lebih dulu.

Namun kini PSS sepertinya sudah mulai bergerak untuk mendekati pemain asing buruannya. PSS pun kabarnya tengah menyeleksi pemain-pemain asing melalui riwayat karier mereka terlebih dahulu.

“Nama-nama pemain asing sudah masuk ke saya dan cermati, baik dari CV (Curriculum Vitae), maupun rekaman pertandingan,” kata Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro, di Sleman, Rabu (06/02/19).

Ada dua nama pemain asing yang belakangan dikaitkan dengan PSS. Kedua pemain asing itu adalah Steven Paulle dan Douglas Packer. 

Isu ini muncul setelah Linkers diketahui sedang tak memiliki klub dan menyatakan ingin bermain di Indonesia.

Khusus untuk Paulle, isu keterkaitan muncul setelah Seto selaku pelatih tim PSS memberikan komentar. Seto menilai Paulle adalah bek yang memiliki postur tinggi badan ideal dan merupakan bek berkualitas.

"Saya rasa dia pemain bagus dan postur badannya di atas rata-rata (pemain lokal dan asing)," kata Seto, Selasa (05/02/19).

Sementara, isu Packer muncul lantaran sang pemain kini sedang tak memiliki klub usai dilepas Barito Putera. PSS kabarnya berminat untuk merekrut Packer untuk berlaga di Liga 1 2019 mendatang.

29