Bola Internasional

Setelah Wonderkid Hamburg, Bayern Munchen Incar Pemain Muda Schalke

Sabtu, 9 Februari 2019 17:28 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Ahmed Kutucu, bintang muda milik Schalke 04. Copyright: © GettyImages
Ahmed Kutucu, bintang muda milik Schalke 04.

INDOSPORT.COM -  Bintang muda Schalke 04, Ahmed Kutucu telah menarik perhatian dari klub raksasa Bundesliga Jerman, siapa lagi kalau bukan Bayern Munchen?

Seperti yang dilansir dari Bild Sport, Manajer Akademik Bayern, Hermann Gerland secara pribadi telah menyaksikan permainan Kutucu secara langsung beberapa kali.

Terlebih lagi, saat Kutucu mencetak brace (dua gol) untuk Schalke U-19 dalam kemenangan 4-2 atas Bochum pada Desember lalu. Gerland saat itu mengaku terkesan dengan permainan pemuda tersebut.

Pemain yang baru berusia 18 tahun itu akhirnya dipromosikan ke skuat senior Schalke. Dia sudah memainkan debutnya untuk Schalke pada pekan ke-15 Bundesliga Jerman menghadapi FC Augsburg pada pertengahan Desember lalu.

Sementara itu, kabar dari Fussballtransfers.com juga mengabarkan bahwa ketertarikan Bayern Munchen pada pemain keturunan Turki itu sangatlah besar.

Kutucu sendiri telah mencetak dua gol dalam enam penampilannya untuk skuat senior Schalke sejauh musim ini. Dan perlu diketahui oleh Bayern, dia baru saja menandatangani kontrak profesional hingga 2022 pada akhir pekan lalu.

Kutucu juga besar kemungkinan akan kembali dimainkan saat Schalke menghadapi Bayern Munchen di pekan ke-21 Bundesliga Jerman pada akhir pekan ini.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM