Liga Champions

Awas Liverpool, Munchen Bakal Mainkan Neuer di Liga Champions

Sabtu, 9 Februari 2019 03:58 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Manuel Neuer, kiper Bayern Munchen Copyright: © Getty Images
Manuel Neuer, kiper Bayern Munchen

INDOSPORT.COM - Kapten Bayern Munchen, Manuel Neuer, nampaknya sudah bisa mulai duduk di bangku cadangan saat timnya menghadapi Schalke di pertandinga Bundesliga, Sabtu (09/02/19) nanti malam WIB.

Neuer sebelumnya absen dalam dua pertandingan terakhir karena cedera jari dan Bayern Munchen ogah mengambil risiko (main di laga vs Schalke) lebih karena jadwal pertandingan yang akan mereka lakoni.

Seperti yang kita ketahui, The Bavarian akan kembali memulai petualangan mereka di babak 16 besar Liga Champions leg pertama dengan bertandang ke ke Stadion Anfield menghadapi Liverpool, Rabu (20/02/19) mendatang.

Manajer Bayern Munchen, Niko Kovac, dalam konferensi pers jelang pertandingan vs Schalke, memberikan kabar terbaru soal Neuer yang harus kembali absen.

"Sang pemain harus selalu memutuskan apakah mereka siap bermain atau tidak. Dia tidak dapat bermain kontra Schalke, masih karena cedera yang sama.

"Kami tidak ingin mengambil risiko berlebih (memainkan di laga vs Shalke) dengan pertandingan kontra Liverpool di depan mata," ucap Kovac dalam konferensi pers dilansir dari situs resmi klub.

Jika Neuer belum bisa bermain nanti malam, kiper muda, Sven Ulreich, disiapkan untuk mengawal gawang Bayern Munchen untuk ketiga kalinya secara berturut-turut musim ini.

Terus Ikuti Berita Liga Champions dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT