Bursa Transfer

‘The Next’ Cristiano Ronaldo Bikin 3 Raksasa Klub Inggris Gigit Jari

Sabtu, 9 Februari 2019 18:40 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COMManchester United, Chelsea dan Liverpool dikabarkan tertarik untuk mendatangkan wonderkid Benfica yang dijuluki The Next Cristiano Ronaldo, Joao Felix.

Namun sang pemain nampaknya telah membuat tiga raksasa tersebut gigit jari. Felix telah menandatangi kontrak baru bersama Benfica pada November 2018.

Dalam kontrak baru tersebut, dikatakan bahwa Felix akan berada di Benfica hingga 2023. Yang lebih mencengangkan, Benfica menbanderol Felix dengan harga selangit –yakni 105 juta poundsterling (Rp1,8 triliun).

Harga ini tentu membuat para peminatnya berpikir dua kali untuk memboyongnya. Banderol tersebut memang dimaksudkan agar Benfica tak kehilangan bintangnya seperti saat mereka kehilangan Renato Sanchez yang saat ini bermain untuk Bayern Munchen.

Dan jika pun harus hengkang, Felix telah menyatakan mimpinya untuk bermain bersama sang idola, Cristiano Ronaldo. Itu artinya, pemain berusia 19 tahun itu lebih memilih untuk bermain di Serie A bersama Juventus ketimbang berlaga di Inggris.

“Para pemain terbaik Portugal telah memutuskan untuk bermain di liga-liga top dan tentunya saya pun ingin mengikuti jejak mereka,” ujar Felix, dikutip dari Talk Sport.

“Saya ingin bermain bersama Cristiano Ronaldo karena dia adalah pemain terbaik di dunia. Dia adalah idola, ikon dunia sepak bola dan contoh yang baik bagi semua orang,”  tuturnya.

Sebelumnya, Benfica dikabarkan telah menolak tawaran senilai 60 juta paun (Rp1 triliun) dari Liverpool. Meski belum membuat tawaran, Chelsea juga dikabarkan tertarik untuk meminang gelandang serang itu sebagai alternatif jika Ede Hazard hengkang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT