Liga Indonesia

3 Pemain Andalan Perseru Serui yang Bisa Gabung Klub Liga 1 2019

Minggu, 10 Februari 2019 12:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
©
Caption Copyright: ©
Caption

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Perseru Serui, dikabarkan mundur dari kompetisi kasta tertinggi Indonesia, Liga 1 2019.

Berawal dari kicauan yang dibagikan akun Twitter @kotaserui, kabar mengejutkan tersebut tersebar di media sosial dan ramai diperbincangkan oleh pecinta sepak bola Indonesia.

Mereka menyebut Perseru Serui akan meninggalkan atau mengundurkan diri dari Liga 1 2019. Alasan finansial dan tidak adanya sponsor menjadi penyebabnya.

Kabar ini jelas mengejutkan, pasalnya Perseru Serui kita ketahui meski terseok-seok, mereka mampu bertahan selama dua musim berturut-turut di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Bahkan, karena jauhnya markas mereka, Stadion Marora, Perseru Serui beberapa kali pernah mengalahkan tim-tim besar Liga 1 yang bertandang ke sana.

Tidak hanya memori tersebut, para pemain yang diandalkan Perseru Serui pun bisa saja dicomot oleh klub-klub Liga 1 untuk menambah kekuatan mereka di musim depan.

Langsung saja, berikut INDOSPORT sudah rangkum tiga pemain andalan Perseru Serui yang bisa dicoba rekrut oleh klub Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%