Liga Indonesia

3 Pemain Arema FC yang Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia U-22

Minggu, 10 Februari 2019 09:48 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Kapten Arema FC, Hamka Hamzah Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Kapten Arema FC, Hamka Hamzah

INDOSPORT. COM - Demi meraih hasil manis dalam laga uji coba nanti sore, Timnas Indonesia U-22 sepertinya harus mewaspadai beberapa pemain Arema FC yang berpotensi menghadirkan ancaman nyata.

Ya, pada hari Minggu (10/2/19) ini, Timnas Indonesia U-22 akan menggelar laga uji coba kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang. Laga bakal dilangsungkan mulai pukul 15.30 sore nanti.

Laga uji coba tersebut sengaja dilakukan Timnas Indonesia U-22 untuk mempersiapkan diri jelang keikutsertaan di ajang Piala AFF U-22 2019. Bila mampu meraih hasil manis, ini tentu akan menjadi modal apik bagi Timnas Indonesia U-22 sebelum bertarung di kompetisi sebenarnya.

Namun, demi mewujudkan hal itu, Timnas Indonesia U-22 perlu menatap laga uji coba lawan Arema FC sore nanti dengan serius. Termasuk dengan menerka nama-nama pemain Arema FC yang wajib diwaspadai dan diberi penjagaan ekstra.

Lalu, siapa saja ya kira-kira para pemain Arema FC yang patut diwaspadai Timnas Indonesia? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.