Bursa Transfer

Bintang Inter Milan Pilih Bertahan Ketimbang Gabung Barcelona

Minggu, 10 Februari 2019 14:19 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Milan Skriniar merayakan gol pada menit ke-66'. Copyright: © Getty Images
Milan Skriniar merayakan gol pada menit ke-66'.

INDOSPORT.COM - Penampilan apik gelandang muda Inter Milan, Milan Skriniar rupanya telah menimbulkan minat dari sejumlah klub top Eropa, salah satunya adalah Barcelona.

Namun menurut laporan Corriere dello Sport, Skriniar justru lebih memilih bertahan bersama I Nerazzurri, ketimbang hijrah ke Camp Nou.

Kabarnya Skriniar dan Inter Milan telah mencapai kesepakatan kontrak baru hingga 2023. Pemain berusia 23 tahun itu juga mendapat keainakan upah, menjadi 3 juta euro (Rp47 miliar) plus bonus per musim. 

Sebelum ditolak, Barcelona lebih dahulu kabarnya menawarkan transfer tuker guling atau barter antara Ivan Rakitic dengan Skriniar. Namun sayang, kesepakatan itu urung terjadi.

Rival sekota AC Milan ini sendiri memang dilaporkan meminati Rakitic. Apalagi sang pemain juga baru-baru ini secara langsung meminta untuk dijual ke Italia.

Milan Skriniar sendiri didatangkan Inter Milan dari Sampdoria pada musim panas 2017 lalu. Ia sudah mencatatkan 20 penampilan di Serie A musim ini plus enam penampilan di Liga Champions.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM