Bola Internasional

Sempat Remehkan Persija, Kapten Newcastle Jets 'Diserang' Jakmania

Minggu, 10 Februari 2019 13:01 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© Newcastle Herald
Kapten New Castel Jets FC, Nigel Boogaard. Copyright: © Newcastle Herald
Kapten New Castel Jets FC, Nigel Boogaard.

INDOSPORT. COM - Usai sempat meremehkan Persija Jakarta, kapten tim dari Newcastle Jets, Nigel Boogaard, baru-baru ini diketahui 'diserang' oleh para Jakmania.

Ya, Newcastle Jets memang akan bertanding melawan Persija di laga kualifikasi Liga Champions Asia. Laga Newcastle Jets vs Persija Jakarta bakal tersaji pada 12 Febuari 2019 mendatang di Hunter Stadium.

Jelang laga, kapten Newcastle Jets, Nigel Booghard diketahui sempat meremehkan Persija. Booghard tidak menghiraukan Persija dan lebih memilih berfokus dalam menatap laga di kompetisi domestik Liga Australia.

"Saya yakin itu (duel melawan Persija) hanya dibahas secara singkat, karena kami lebih fokus melawan Wellington. Ini menjadi salah satu laga besar, karena mereka berada di atas kami.” ucapnya seperti dilansir The Herald.

Berfokus untuk laga Liga Australia melawan Wellington Phoenix, kapten Newcastle Jets malah mendapatkan hasil kurang memuaskan. Bagaimana tidak, Newcastle Jets hanya bermain imbang dengan skor 1-1.

Kesialan yang didapat Booghard ternyata tak berhenti sampai di situ saja. Booghard juga harus mendapati dirinya 'diserang' oleh para Jakmania.

Hal itu bisa dilihat dalam unggahan terakhir Booghard di akun Instagram pribadinya. Kolom komentar unggahan Booghard itu dipenuhi oleh serbuan para Jakmania.

Unggahan terakhir kapten Newcastle Jets, Nigel Boogaard, mendapat Unggahan terakhir kapten Newcastle Jets, Nigel Boogaard, mendapat 'serangan' Jakmania

Booghard sendiri merupakan pemain yang memiliki peran vital di Newcastle Jets. Selain sebagai kapten, ia juga seorang yang bertugas mengawal lini pertahanan Newcastle Jets dari serangan lawan.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM

582