Liga Indonesia

Persija Jakarta Segera Lepas Saham ke Publik

Minggu, 10 Februari 2019 12:08 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Zainal Hasan/Indosport.com
Pernyataan perdana Kokoh Bafiat pasca menjadi direktur utama Persija jakarta. Copyright: © Zainal Hasan/Indosport.com
Pernyataan perdana Kokoh Bafiat pasca menjadi direktur utama Persija jakarta.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta memiliki wacana menjadi perusahaan terbuka untuk umum. Nantinya saham Persija akan dilepas untuk publik.

Direktur Utama Persija yang baru, Kokoh Afiat, menyatakan pihaknya kini tengah menggodok IPO (initial Publicly Offering). Ditawarkannya saham Persija untuk publik di bursa saham nanti dinilai manajemen sebagai langkah yang tepat untuk lebih berkembang secara finansial.

"Ini dinamika atau percepatan di Persija, karena Persija punya program besar. Yaitu Persija tahun ini mencanangkan program IPO dan masuk ke bursa saham," ucap Kokoh.

"Untuk itu, memang diperlukan profesional tambahan. Sehingga proses besar dan program besar Persija dapat terlaksana," tambah Kokoh.

"Kenapa IPO dilakukan, karena Persija ingin maju dan besar. Kedua Persija ingin transparan, saat Persija masuk bursa, diharapkan transparansi terjadi," tutur pria yang sebelumnya menjabat Direktur Keuangan Persija itu.

Kokoh juga menegaskan bila program IPO ini dijadwalkan terealisasi di akhir tahun. Namun terkait berapa besar saham yang dilepas ke publik, Kokoh belum mengetahui besaran nya.

"Rencananya akhir tahun IPO bisa dilakukan. Namun terkait berapa besaran sahamnya itu yang masih kita godok hingga saat ini," tutup Kokoh Afiat.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Seputar Persija Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%